Sabtu, 30 April 2011

ABG lagi enak-enak tidur dibugilin











3 komentar:

  1. pernah liat yg kayak gitu pas maya lg iseng duduk diruang tamu liat mbak susi&cowoknya ngamar trus abis pulang dr beli nasgor yg lama bener antrinya liat pemandangan kyk yg diatas pintu kamar mbakyuku 1/2 terbuka n ia dlm kondisi tertidur tanpa busana kecuali jilbab toh n cowonya udah pulang untung sj yg liat cewe klo cowo pasti mbak susi plus memek gundulnya udah divideoin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. aku jg bernama Susi n berjilbab mau berbagi pengalaman dibugilin kyk cewe diatas ..gara2 ga ati2 waktu reuni SMA aku jd mabuk gara2 minum vodka yg kukira aqua n kata2 teman aku eek dicelana n dibawa kekost di Tg Duren dlm kondisi 1/2bugil n apesnya ditaruh bgitu sj disofa abis itu buru2 deh pindah kost krn udah mamerin memek gundul krn tertidur dr subuh s/d malam disofa dlm kondisi polos dr pinggang kebawah plus 3x ngompol lg disofa dr pd dijulukin jilbab pemabuk&tukang ngompol

    BalasHapus