Sabtu, 30 April 2011

hasil ngintip anak tetangga





5 komentar:

  1. waktu kuliah dulu karena kost khusus cewek mahal terpaksa deh fifi yg cantik&berjilbab kost campur n jd deh santapan kamera2 HP cowo2 iseng n saking kekinya pas mereka pura2 ngumpul diruang tamu aku mandi+beol&cukur jembut dgn pintu terbuka terus jalan bugil kekamar biar pd nyaho n puas liat memek gundulku n sejak itu gak ada lg yg berani intip2 krn pd pindah dikira aku gila hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
    2. ________________________________________

      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ________________________________________

      ----> Kumpulan Photo Hot & Photo Bugil <----
      =======================================================

      -- Cewek Kalem Berjilbab : Hobinya Ternyata Bugil & Pamer Susu

      -- Adegan Hot : Anjing Peliharaan Perkosa cewek Cantik..Anjingnya Nafsu

      -- Abg Bule Lagi Bugil Pamerin Memek Warna Pink. Mulus Pisan Bang.?

      -- Koleksi Abg Timur Tengah Lagi Berpose Hot . Pamer Toket& Memek

      -- Tante Kesepian Lagi Masturbasi Pakai Timun..Mencari kepuasan.

      -- Pose Hot : Artis JAV Lagi Bugil Diatas Karpet Kuning . Susu Montok Puting Mungil

      -- Adegan Ngentot Miyabi : Koleksi Photo Miyabi Ngentot Dengan Ganasnya.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek.

      -- Editing Photo : Koleksi Photo Bugil Artis Cherry Bale . Memknya Mulus.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek

      -- Pose Tante Hot Susu Bulat Putingnya Mungil Menantang.

      -- Abg Bulu lebat Susu Mungil Algi Berekspresi Bugil Terlentang.

      -- Transparan : Pose Hot Sora Aoi Dengan Baju Hijau mengundang Syahwat.

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      __________________________________________

      Hapus
  2. waktu kuliah di untar n ngapelin cewekku yg kost di tjg duren e lg kebelet pipis lama bener nunggu yg mandi tanpa suara n iseng intip e ternyata doi lg cukur jembut n mungkin jg +masturbasi krn elus2 memeknya gundulnya truz cm jd ga enak krn cewe itu yg belakangan kukenal sbg mbak susi ternyata sehari2nya berjilbab

    BalasHapus
  3. dulu byk si frends wktu masi sd suka ngintif...tapi mrk blom tau apa manfaatnya bagi mrk...itu kata teman2 gw ci......

    BalasHapus