Sabtu, 23 April 2011

jilbab toge nih boss

hmmm ,,,,,, ulah jilbab masa kini
 

5 komentar:

  1. jgn liat jilbabx, tp kan manusiawi i2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. biarpun berjilbab tp klo ia narsis gimana tuh kayak mbak susi ex teman kostku waktu PKL digrogol yg suka bugil2an dikamar tp masih dgn mengenakan jilbab taunya pas ketok kamarnya mau pinjam charger ia main buka sj n gak sadar masih dlm kondisi tanpa busana kecuali jilbab toh n keliatan deh semuanya termasuk memek gundulnya

    BalasHapus
  3. pernah nemu yg kayag gitu waktu kuliah diUntar mbak yg berjilbab yg kerja di proyek Untar 2 n kost disebelah kamarku suka bugil2an berHP ria n masturbasi dikamarnya tp dgn masih mengenakan jilbab ,abiz klo udah gitu ia suka asyik sendiri sih jd suka gak nyadar pintunya dibuka angin nakal untung kost kita cewe semua hihihi lucu n gokil abiz

    BalasHapus
  4. wah ini mah dah punya saya. yang lain dunk

    BalasHapus